Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Kebangkitan Ertugrul Trans 7

 Kebangkitan Ertugrul

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Serial Kebangkitan Ertugrul. Serial dari tanah Turki ini rencananya akan hadir di Indonesia di stasiun TV Trans 7. Serial ini juga memiliki judul lain yaitu "Resurection - Ertugrul".

Serial Kebangkitan Ertugrul ini menceritakan tentang seorang pemuda hebat dari klannya yang bernama Ertugrul. Ia merupakan anak dari sang pemimpin klan yang bijaksana. Mereka dan klannya berjuang untuk mencari tempat singgah yang aman dan tentram untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Namun sayang, dibawah kepemimpinan Ayah Ertugrul banyak anggota klan yang ragu atas kepemimpinannya.

Ayah Ertugrul memang dikenal sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan, namun sayangnya kehati-hatiannya itu dianggap lamban oleh anggota klannya. Ertugrul selalu percaya dan yakin atas semua keputusan ayahnya. Namun sang kakak Gundogdu malah meragukan keputusan yang diambil oleh ayahnya. Bahkan Gundogdu sangat berambisi untuk mengambil alih posisi ketua yang sekarang dipegang oleh ayahnya.

Sutradara :
Mehmet Bozdag dan Kemal Tekden

Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul :

Engin Altan Düzyatan sebagai Ertuğrul Ghazi
Serdar Gökhan sebagai Suleyman Shah
Hülya Darcan sebagai Hayme Hatun
Kaan Taşaner sebagai Gündoğdu
Esra Bilgiç sebagai Halime Hatun
Osman Soykut sebagai Ibn Arabi
Serdar Denis sebagai Titus
Cengiz Coşkun sebagai Turgut Alp
Hande Subaşı sebagai Aykız
Didem Balçın sebagai Selcan Hatun
Mehmet Çevik sebagai Deli Demir

Trailer Kebangkitan Ertugrul



Sekian sinopsis Kebangkitan Ertugrul dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

Tag : TV Series
1 Komentar untuk "Sinopsis Serial Kebangkitan Ertugrul Trans 7"

bikin sinopsis seri 13 serial kebangkitan ertugrul

Back To Top