Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Priest (2011)

 Priest

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Priest. Film bergenre Sci-Fi Horror film ini merupakan film garapan sutradara Scott Stewart. Film ini dibintangi oleh Paul Bettany, Maggie Q, Karl Urban, Lily Collins dan Cam Gigandet. Film ini rilis pada 13 Mei 2011.


Film Priest ini menceritakan tentang perang beratus-ratus tahun antara Manusia dan Vampir. Pada saat itu manusia membangun dinding-dinding besar sebagai penghalang Vampire masuk dan membentuk grup elite pembasmi Vampir yang di sebut "The Priest". Di dalam grup itu terdapat seorang prajurit terkenal yang bernama Priest (Paul Bettany).


Pada suatu hari, sekelompok kawanan menculik keponakannya  Lucy Pale (Lily Collins). Tentu saja, Priest tidak akan tinggal diam dan segera mencari keponakannya. Priest dibantu oleh mantan pacar keponakannya bernama Hicks (Cam Gigandet) dan seorang Mantan Pendeta (Maggie Q). Mampukah Priest dan kawan-kawan menyelamatkan Lucy ??

Sutradara :
Scott Stewart

Pemain Priest
Paul Bettany sebagai Priest
Karl Urban sebagai Black Hat
Cam Gigandet sebagai Hicks
Maggie Q sebagai Priestess
Lily Collins sebagai Lucy Pace
Brad Dourif sebagai Salesman
Stephen Moyer sebagai Owen Pace
Christopher Plummer sebagai Monsignor Orelas
Alan Dale sebagai Monsignor Chamberlain
Mädchen Amick sebagai Shannon Pace
Jacob Hopkins sebagai Boy
Dave Florek sebagai Crocker
Joel Polinsky sebagai Dr. Tomlin
Julie Mond sebagai Wife
Josh Wingate sebagai Familiar
John Griffin sebagai Familiar in the Crypt


Rilis :
13 Mei 2011

Trailer Priest


Sekian sinopsis Priest dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Priest (2011)"

Back To Top