Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

 Babylon A.D

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Babylon A.D. Film bergenre Science Fiction Action ini merupakan film garapan sutradara Mathieu Kassovitz. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Melanie Thierry, Michelle Yeoh, Lambert Wilson, Mark Strong, Jerome Le Banner, Charlotte Rampling dan Gerard Depardieu. Film ini rilis pada 20 Agustus 2008.

Film Babylon A.D ini menceritakan tentang seorang mantan serdadu bernama Hugo Cornelius Tootop (Vin Diesel). Untuk menjalani hidupnya, Toorop kini mulai bekerja sebagai tentara bayaran. Skill Toorop bisa dibilang diatas rata-rata untuk seseorang mantan serdadu ini. Oleh karena itu ia seringkali disewa dalam misi yang dibilang sangat ekstrim dan sulit. 

Kali ini ini mendapat Tugas yang bisa dibilang mudah, mengawal seorang gadis bernama Aurora (Melanie Thierry) dari Biara di Mongolia hingg menuju New York, Amerika Serikat. Aurora ditemani temannya Rebecca (Michelle Yeoh) pergi berangkat menuju New York. Toorop yang awalnya santai-santai saja berubah menjadi ekstra hati-hati setelah ia tahu identitas sebenarnya Aurora. Siapakah Aurora ?? Berhasilkah Toorop mengantarkannya ke New York??

Sutradara :
Mathieu Kassovitz

Pemain :
Vin Diesel
Melanie Thierry
Michelle Yeoh
Lamber Wilson
Mark Strong
Jerome Le Banner
Charlotte Rampling
Gerard Depardieu

Rilis :
20 Agustus 2008

Trailer Babylon A.D




Sekian sinopsis Babylon A.D dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Babylon A.D (2008)"

Back To Top