Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Profil Pemain Patriot NET

Patriot adalah sebuah serial yang TV baru yang coba disuguhkan oleh NET TV. Drama seri ini menceritakan tentang 5 orang anggota komando khusus yang berusaha menyelesaikan sebuah misi penting. Selain misi, mereka juga dituntut rasa kemanusiaannya terhadap sesama. Serial Patriot sendiri sudah tayang sejak 30 Agustus kemarin, Pukul 21.30 WIB

Jika kemarin saya sudah memberikan sinopsis dan jalan cerita tentang serial Patriot, kini saya akan mengulas tentang Profil pemain serial Patriot, Nama pemain Serial televisi Patriot Net TV, Nama pemeran Serial televisi Patriot Net TV,Para pemain Serial televisi Patriot Net TV, Foto pemain Patriot serial televisi ,Daftar nama pemeran dan pemain Patriot serial televisi  Net TV. Berikut ini kita lihat pemerannya!


Nama Pemain / Pemeran Serial televisi Patriot Net TV :
Rizky Hanggono
Verdy Bhawanta
Maruli Tampubolon
Winky Wiryawan
Dallas Pratama
Hana Prinantina
Ranggani Puspandya
Naomi Ivo


Foto Pemain Serial Patriot Net TV

1. Rizky Hanggono

 Rizky Hanggono

2. Verdy Bhawanta

 Verdy Bhawanta

3. Maruli Tampubolon

Mario Tampubolon

4. Winky Wiryawan

 Winky Wiryawan

5. Ranggani Puspandya

 Ranggani Puspandya

Sekian informasi mengenai Profil Pemain Patriot NET TV dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Profil Pemain Patriot NET"

Back To Top