Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Hateful Eight (2015)

 The Hateful Eight

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Hateful Eight. Film bergenre Western ini merupakan film garapan Sutradara ternama yaitu Quentin Tarantino. Film ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir, Tim Roth, Michael Madsen dan Bruce Dern. Film ini rilis pada 25 Desember 2015.

The Hateful Eight ini menceritakan tentang kejadian ketika masa sehabis perang sipil di Wyoming, Amerika. Keempat pembunuh bayaran Marquis "Bounty Hunter" Warren (Samuel L. Jackson), John "The Hangman" Ruth (Kurt Russel), Daisy "The Prisoner" Domergue (Jennifer Jason Leigh) dan Chris "The Sheriff" Mannix  (Walton Goggins) terpaksa mencari tempat berlindung dari ganasnya badai salju di Wyoming.

Bukan tempat yang aman dan nyaman mereka dapat, namun masalah yang mereka temukan. Mereka bertemu dengan 4 orang aneh lagi di dalam rumah kayu kecil tersebut. Bob "The Mexican" (Demian Bichir), Osvaldo "The Little Man" Mobray (Tim Roth), Joe "The Cow Puncher" Cage (Michael Madsen) dan Jendral Sandford "Sandy" Smither (Bruce Dern). Kedelapan orang saling menipu dan mengkhianati satu sama lain.

Sutradara :
Quentin Tarantino

Pemain The Hateful Eight :
Samuel L. Jackson sebagai Major Marquis Warren,"The Bounty Hunter"
Kurt Russell sebagai John Ruth,  "The Hangman"
Jennifer Jason Leigh sebagai Daisy Domergue"The Prisoner"
Walton Goggins sebagai Chris Mannix, "The Sheriff"
Demián Bichir sebagai Bob "The Mexican"
Tim Roth sebagai Oswaldo Mobray"The Little Man"
Michael Madsen sebagai Joe Gage"The Cow Puncher"
Bruce Dern sebagai General Sanford "Sandy" Smithers

Rilis :
25 Desember 2015

Trailer The Hateful Eight




Sekian informasi tentang The Hateful Eight dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Film The Hateful Eight (2015)"

Really great review thanks for the sharing. Now you guys enjoy the latest released movie the hateful eight online from here. Watch The Hateful Eight Online Free

Back To Top