Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan RCTI

 Anak Jalanan RCTI

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Sinetron Anak Jalanan. Sinetron terbaru yang diproduksi oleh SinemArt ini rencananya akan tayang di RCTI. Setelah sinetron Rajawali usai, RCTI kali ini menyuguhkan Sinetron terbaru bergenre remaja. Artis-artis muda seperti Stefan William, Natasha Wilona dan Cut Meyriska akan hadir pada sinetron ini. Sinetron Anak Jalanan tayang pada 12 Oktober 2015 Pukul 18.30 WIB di RCTI.

Sinetron Anak Jalanan ini menceritakan tentang seorang anak bernama Boy (Stefan William). Ia adalah remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ia seperti kebanyakan anak SMA lainnya, suka kumpul bersama teman, belajar di sekolah. Namun Boy memiliki satu hobby yang bisa dibilang cukup ekstrim yaitu balapan motor. 

Jika pembaca mendengar kata Pembalap Motor, pasti yang terlintas di benak adalah urakan, tidak jelas hidupnya, sangar dan emosian. Namun tidak pada diri Boy, Ia adalah anak yang sangat sopan dan patut di contoh. Boy adalah anak yang suka menolong orang, anti minum minuman keras, jago bela diri bahkan Boy selalu meluangkan waktunya untuk Sholat lebih dulu. Penasaran dengan kisah Boy selanjutnya ?? Saksikan Sinetron Anak Jalanan hanya di RCTI!

Produser :
Leo Sutanto

Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI :
Stefan William
Natasha Wilona
Immanuel Caesar Hito
Cut Meyriska
Megan Domani
Cemal Faruk
Raya Kitty Aditya
Hana Sarawati
Kathy Indera
Angga Putra
Dylan Carr
Gerals Yohanes Putra

Jam Tayang :
Mulai 12 Oktober 2015, Pukul 18.30 WIB di RCTI

Trailer Anak Jalanan RCTI




Sekian informasi tentang Anak Jalanan dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
3 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Anak Jalanan RCTI"

Kenapa stefan wiliam sholat kan dia beragama kristen ?

artikelya menarik,,
mantap,salam sukses gan,,.

sinetron anak jalanan itu keren.. cuma ceritanya makin kesini makin konyol.. coba deh jalan ceritanya sperti realita yang ada dikehidupan sehari hari... tidak perlu ada hal yang tidak perlu... dan kedetailan film kadan tidak diperhatikan...

Back To Top