Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV

 Sinetron Duyung MNCTV

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi dan selamat beraktivitas semua!! Masih di Sinopsisperfilman.blogspot.com bersama saya Yusuf Eka Ryandi. Kali ini saya akan membahas tentang serial terbaru dari MNCTV yang berjudul Duyung. Sinetron yang akan hadir di MNCTV ini merupakan garapan MD Entertainment. Sekuel dari Sinetron "Putri Duyung" ini diharapkan mampu meraih sukses seperti sinetron pendahulunya.

Sinetron Duyung ini dibintangi oleh artis-artis yang masih dibilang baru, sebut saja Ages Eileen Palmer, Chris Laurent, Ikbal Fauzi dan Angela Panari. Menarik dilihat, MD Entertainment sepertinya mengorbitkan pemain baru dan berharap mereka akan berhasil seperti para seniornya. Serial ini rencananya akan hadir di MNCTV pada tanggal 27 Juli 2015. 

Mengikuti jejak pendahulunya, sekuel dari "Putri Duyung" ini diharapkan akan mendapatkan rating yang bagus. Mengingat begitu banyaknya sinetron dan serial yang hadir di jam Prime Time, Sinetron Duyung ini merupakan andalan MNCTV untuk menarik hati pemirsa. Mampukah sinetron Duyung berhasil mengambil hati pemirsa di rumah? Kita tunggu saja!

Pemain sinetron duyung :
Agesh Eileen Palmer
Chris Laurent
Ikbal Fauzi
Angela panari

Sekian sinopsis Duyung MNCTV dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV"

Back To Top