Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Review Film Gone Girl

 Gone Girl

BIG SPOILER ALERT!!

Yap kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan mereview film Gone Girl. Film yang sangat "Edan" menurut saya, Mind blowing dan di luar ekspektasi jalan ceritanya. Film yang dirilis pada tahun 2014 lalu berhasil meraup untung sebesar 368 Juta US Dollar. Padahal budget pembuatan filmnya hanya 61 juta US Dollar saja. 

Berkisah tepat di hari ulang tahun pernikahannya, Pemilik bar Nick Dunne (Ben Affleck) kembali ke rumah dan menemukan rumahnya dalam kondisi berantakan. Tak hanya itu istrinya Amy (Rosemund Pike) , seorang penulis juga hilang dari rumahnya. Penyelidikan dilakukan, Nick Dunne pun dituduh menjadi tersangka dan menyembunyikan/membunuh istrinya sendiri. Semua bukti yang ada di rumah tersebut mengarah padanya. Padahal ia sama sekali tidak tahu-menahu tentang keadaan istrinya. Dan ia berusaha membuktikan tuduhan itu salah.

1 Jam pertama anda menonton film ini, hampir dipastikan jika anda pasti mengira bahwa Nick Dunne adalah suami yang kejam. Ia menyembunyikan istrinya bahkan mungkin telah membunuhnya,bahkan semua bukti dan tuduhan mengarah padanya. Dugaan anda salah besar. Itu semua hanya rekayasa dari Amy sendiri. Awal mula ia mulai merasakan suaminya berbeda dari yang dulu. Dulu Nick sangat menyayangi Amy, tapi ia berubah sekarang. Nick mulai mengacuhkannya bahkan Nick sampai berselingkuh dengan gadis muda dan Amy sendiri melihatnya secara langsung. Tak terima suami yang seperti itu, pada hari ulang tahun pernikahannya Amy menyuruh Nick untuk keluar rumah dan merenungkan tentang pernikahan mereka. Ketika Nick keluar, Amy mulai menyeting rumah yang terlihat sangat berantakan dan terlihat seperti ada pertengkaran hebat antara suami istri di dalam rumah tersebut. bahkan Amy sampai rela menyedot darah dari tubunya dan memakainya untuk membuat bukti palsu dan menyebar darah tersebut di sekitar ruangan rumah tersebut.

Terdengar seperti seorang Psikopat bukan??? Memang ia ahhahaha. Tapi akting Rosemund Pike disini bisa diacungi acungan jempol. Ia berperan sebagai seorang psikopat tidak pandang bulu. Meskipun itu Suaminya sekalipun dan ada juga mantan pacar Amy dulu sampai tidak bisa mendapatkan pekerjaan lagi karena difitnah oleh Amy. Amy memfitnah bahwa mantannya memerkosa Amy, padahal Amy sendiri yang mengajak ia untuk melakukan sex. 

Akibatnya mantan pacar Amy itu terkena hukuman penjara, meskipun hanya beberapa tahun tetapi mantan pacarnya itu sudah di cap sebagai "Pemerkosa" dan tak ada perusahaan yang mau menerimanya. Bahkan di scene adegan terakhir ia sampai memanfaatkan dan membunuh mantan pacarnya yang lain. Gilaaa!!! Bahkan ketika Amy ditemukan dan kembali kerumah, Nick sampai speechless dan tidak tahu harus berbuat apa. Amy sang psikopat sekaligus istrinya kembali ke rumah dan bertingkah seperti layaknya istri baik-baik yang baru saja kembali. Jika saya menjadi suaminya, sepertinya saya bisa sakit jiwa tinggal seatap dengan orang seperti itu. Benar-benar film "Edan" yang layak dan wajib untuk ditonton

"GONE GIRL"
Tag : Review Film
2 Komentar untuk "Review Film Gone Girl"

Salah satu film favoritku,,Affleck begitu tenang membawakan perannya yg menahan emosi di sepanjang film,,,Rosamun pike tampil luar biasa,,

Rosemund pike tampil "edan" di film ini :D

Back To Top