Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Kungfu Dunk (2008)

 kungfu Dunk

Sinopsis Lengkap


Hai! kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Kungfu Dunk. Film bergenre action komedy ini merupakan film dari china garapan sutradara Chu Yin-Ping. Film ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama dari china sebut saja Jay Chou, Eric Tsang, Charlene Roi, Bolin Chen dan Baron Chen. Film ini rilis pada 7 Februari 2008 silam.

Film Kungfu Dunk ini menceritakan tentang remaja bernama Shi-Jie (Jay Chou). Ia adalah seorang remaja yang besar di sebuah sekolah Kung-Fu. Shi-Jie sendiri yang besar di lingkungan bela diri tak disangka mahir dalam bermain basket terutama gerakan Slam Dunk. Meskipun ia mahir dalam basket dan kungfu namun ia selalu sedih dan berusaha mencari tahu tentang keluarganya. Chen-Li (Eric Tsang) adalah lelaki tua yang berusaha membantunya mencari keluarganya.

Ketika Shie-Jie berusaha mencari tahu keluarganya, ia diajak Chen-Li untuk mengikuti kejuaraan Basket tingkat Universitas. Namun sayang, upaya memasukkan Shie-Jie hanyalah untuk keuntungan Chen-Li semata. Setelah bergabung dengan tim basket tersebut ia memang sejak lama menyukai seorang gadis bernama Li-Li (Charlene Choi) yang ternyata adlah adik dari Ting-Wei (Bo-Lin Chen), pimpinan tim basket mereka. Maka untuk itu ia kemudian berencana untuk bersaing dengan Xiao-Lan (Baron Chen), pria idaman Li-Li, yang akhirnya membuat tim tersebut renggang.

Sutradara :
Chu Yin-Ping

Pemain Kunfu Dunk :
Jay Chou
Eric Tsang
Charlene Roi
Bolin Chen
Baron Chen

Rilis :
7 Februari 2008

Trailer Kungfu Dunk




Sekian informasi tentang Kungfu Dunk dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
2 Komentar untuk "Sinopsis Film Kungfu Dunk (2008)"

Akhir kisah.y. gimana ?

gw gak sampai habiss nnton

Akhir kisah.y. gimana ?

gw gak sampai habiss nnton

Back To Top