Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Pinocchio

 Pinocchio

Sinopsis Lengkap


Drama Pinocchio ini merupakan drama Korea yang di sutradarai oleh Jo Soo Won. Drama ini dibintangi oleh aktris cantik korea yang tak asing lagi, yap! Park Shin Hye! dan juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Jong Suk. Drama korea ini rilis pada 12 November 2014. Drama ini akan tayang di RCTI pada 3 Juni 2015, Senin-Jumat Pukul 14.30 WIB


Drama ini menceritakan tentang 2 orang wartawan yang sangat unik dalam mencari sebuah kebenaran. Mereka adalah Choi In Ha (Park Shin Hye) wartawan baru yang memiliki sindrom pinokio. Jika Pinokio berbohong akan berubah panjang hidungnya sedangkan In Ha akan cegukan setiap berbohong. 

Maka dari itu In Ha adalah seorang yang jujur. Sedangkan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) seorang wartawan tampan namun selalu terlihat culun dengan pakaian kuno dan potongan rambut jadul. Tapi sebenarnya ia memiliki ingatan yang kuat saat berbicara di depan umum maupun TV. Apakah mereka berdua akan terlibat cinta lokasi ??

Sutradara :
Jo Soo Won

Pemain :
Lee Jong Suk
Park Shin Hye
Lee Yoo Bi
Kim Young Kwang.

Rilis :
12 November 2014

Episode :
20 Episode 

Jam Tayang Pinocchio RCTI
Senin-Jumat Pukul 14.30 WIB

Trailer Pinocchio



Sekian sinopsis Pinocchio dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Pinocchio"

Back To Top