Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film King Kong (2005)

 King Kong

Sinopsis Film


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film King Kong. Film lawas bergenre Adventure Sci-Fi ini merupakan film garapan sutradara Peter Jackson. Film ini dibintangi oleh Naomi Watts, Jack Black, Adrien Brody, Thomas Kretschmann dan Colin Hanks. Film ini rilis pada 5 Desember 2005.

Film King Kong ini menceritakan tentang seorang salah satu petinggi perusahaan minyak yang bernama Fred Wilson (Charles Grodin). Ia sangat menginginkan menemukan sumber minyak baru. Menurut kabar burung sebuah pulau di pasifik selatan memiliki minyak yang melimpah.

Wilson yang sangat menginginkan sumber minyak itu segera membentuk sebuah tim eksplorasi untuk menuju kesana. Ketika sedang di laut, mereka menemukan penumpang tak diundang dalam kapal mereka yaitu Jack Prescott (Jeff Bridges), seorang ahli paleontologi. Namun Jeff memiliki motif yang berbeda, ia bukan mencari minyak. Ia ke pulau tersebut dengan tujuan mencari tahu tentang kabar makhluk purba yang konon masih berkeliaran disana.

Sutradara :
Peter Jackson

Pemain King Kong :
Naomi Watts sebagai Ann Darrow
Jack Black sebagai Carl Denham
Adrien Brody sebagai Jack Driscoll
Thomas Kretschmann sebagai Kapten Englehorn
Colin Hanks sebagai Preston
Jamie Bell sebagai Jimmy
Andy Serkis sebagai Kong
Evan Parke sebagai Benjamin "Ben" Hayes
Kyle Chandler sebagai Bruce Baxter
John Sumner sebagai Herb
Lobo Chan sebagai Choy
Craig Hall sebagai Mike
William Johnson sebagai Manny
Mark Hadlow sebagai Harry
Jed Brophy dan Todd Rippon sebagai Kru

Rilis :
5 Desember 2005

Trailer King Kong




Sekian informasi tentang King Kong dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film King Kong (2005)"

Back To Top