Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film In The Heart of The Sea (2015)

 In The Heart of The Sea

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film In The Heart of The Sea. Film bergenre Adventure Drama Thriller ini merupakan film garapam sutradara Ron Howard. Film ini dibintangi oleh bintang kenamaan seperti Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Gillian Murphy, dan Tom Holland. Film ini rilis pada 11 Desember 2015.

Film In The Heart of The Sea ini menceritakan Pada musim dingin 1820 New England,  ada sebuah kapal pencari ikan paus bernama Essex. Kapal tersebut diserang oleh ikan paus ukuran raksasa. Kapal tersebut hancur lebur bersama dengan awaknya. Ada beberapa awak yang selamat termasuk Owen Chase (Chris Hemsworth). Mereka semua terombang ambing selama 90 hari di lautan. 

Mereka semua melakukan semua hal untuk tetap hidup. Menantang badai, kelaparan, panik dan putus asa. Setelah kejadian itu, para awak kapal yang selamat pergi berlayar kembali menuju Amerika Selatan. Dalam perjalanan tersebut Owen dan teman-temannya bertemu kembali dengan Paus Raksasa yang dulu menghancurkan kapal mereka.

Sutradara :
Ron Howard

Pemain In The Heart of The Sea :
    Chris Hemsworth sebagai Owen Chase
    Benjamin Walker sebagai Captain George Pollard, Jr.
    Cillian Murphy sebagai Matthew Joy
    Tom Holland sebagai Thomas Nickerson
    Brendan Gleeson sebagai Old Thomas Nickerson
    Ben Whishaw sebagai Herman Melville
    Michelle Fairley sebagai Mrs. Nickerson
    Frank Dillane sebagai Owen Coffin
    Charlotte Riley sebagai Peggy
    Donald Sumpter sebagai Paul Macy
    Brooke Dimmock sebagai Phoebe Chase


Rilis :

11 Desember 2015

Trailer In The Heart of The Sea





Sekian informasi tentang In The Heart of The Sea dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film In The Heart of The Sea (2015)"

Back To Top