Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Premium Rush (2012)

 Premium Rush

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Premium Rush. Film bergenre Action Thriller ini merupakan film garapan sutradara David Koepp. Film ini dibintangi oleh aktor beken yaitu Joseph Gordon-Levitt. Beserta Michael Shannon, Dania Ramirez, Jamie Chung dan Wole Parks akan menambah kesan action bersepeda di dalam film ini. Film ini rilis pada 24 Agustus 2012.

Film Premium Rush ini menceritakan tentang seorang pria bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt). Ia adalah satu dari ribuan kurir yang mengendarai sepeda dalam mengantarkan barangnya. Di kota Manhattan yang sangat padat, ia dan teman - temannya meliuk-liuk diantara ratusan mobil yang memadati jalanan. Sampai suatu ketika ia mengantar paket dari Nima (Jamie Chung), teman sekamar pacarnya yang bernama Vanessa (Dania Ramirez). 

Dibalik paket yang  mencurigakan tersebut, ternyata banyak mengundang pihak kepolisian termasuk Polisi Korup bernama Bobby Monday (Michael Shannon) yang berusaha mendapatkan mati-matian paket tersebut.  Tentu saja, sebagai kurir yang profesional Wilee tidak akan memberikan paket tersebut. Ia harus mengantarkan paket tersebut sampai tujuan dengan aman meskipun paket tersebut membahayakan hidupnya. Mampukah Wilee menyampaikan paket tersebut ?? Apa sebenarnya isi paket tersebut ??

Sutradara :
David Koepp

Pemain Premium Rush :
Joseph Gordon-Levitt sebagai Wilee
Michael Shannon sebagai Bobby Monday
Dania Ramirez sebagai Vanessa
Wolé Parks sebagai Manny
Aasif Mandvi sebagai Raj
Jamie Chung sebagai Nima
Christopher Place sebagai Roselli
Henry O sebagai Mr. Leung
Boyce Wong as Mr. Lin
Brian Koppelman
Kevin Bolger

Rilis :
24 Agustus 2012

Trailer Premium Rush




Sekian informasi tentang Premium Rush dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Premium Rush (2012)"

Back To Top