Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Freedy vs Jason (2003)

 Freddy Vs Jason

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Freddy Vs Jason. Film bergenre thriller ini merupakan garapan sutradara Ronny Yu. Film ini dibintangi oleh aktor Ken Kirzinger, Robert Englund, Monica Keena dan Kelly Rowland. Film ini rilis pada 15 Agustus 2003. 

Film Freddy Vs Jason menceritakan tentang kedua pembunuh berdarah dingin bernama Freddy Krueger (Robert Englund) dan Jason (Ken Kirzinger). Akhirnya mereka dipertemukan untuk memastikan siapa pembunuh yang paling mematikan. Awal mula Freddy Krueger sang pembunuh yang membunuh korbannya setelah mereka mengalami mimpi buruk. 

Namun ternyata kota tempat dimana Freddy membunuh telah mengetahui cara mengantisipasi Freddy. Para warga melakukannya dengan cara minum obat untuk menghilangkan rasa trauma dan tidak bermimpi buruk. Freddy yang kesal mengundang Jason (Ken Kirzinger). Jason sendiri adalah seorang pembunuh yang tidak kalah hebat, ia membunuh korbannya dengan pisau besar tanpa ampun. Mereka berdua mulai melakukan aksinya dan membunuh para warga di Springwood. Namun pada akhirnya Freddy dan Jason mulai merasa bahwa ia lebih unggul. Maka terjadilah pertarungan sengit antara Freddy dan Jason disana.

Sutradara :
Ronny Yu

Pemain Freddy Vs Jason :
Ken Kirzinger
Robert Englund
Monica Keena
Kelly Rowland

Rilis :
15 Agustus 2013

Trailer Freddy Vs Jason





Sekian informasi tentang Freddy Vs Jason dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Freedy vs Jason (2003)"

Back To Top