Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Hunger Games : Mockingjay Part 2 (2015)

 The Hunger Games : Mockingjay Part 2

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Hunger Games : Mockingjay Part 2. Film bergenre Science Fiction Action ini merupakan garapan sutradara Francis Lawrence. Film ini dibintangi oleh aktris muda berbakat Jennifer Lawrence. Beserta Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Elizabeth Banks dan Julianne Moore menambah kesan action dalam The Hunger Game Franchise ini. Film ini rencananya rilis pada 20 November 2015.

Film The Hunger Games : Mockingjay Part 2 ini menceritakan tentang akhir kisah dari Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Film ini juga merupakan konfrontasi terakhir antara Katniss dengan Presiden Snow (Donald Sutherland). Perang Revolusi Besar takkan terelakkan antara penduduk panem dengan pemerintahan.

Bersama Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Clafin), Cressida (Natalie Dormer) dan Peeta (Josh Hutcherson), Katniss memimpin serangan besar-besaran tersebut dengan melibatkan rakyat seluruh distrik. Tentu saja Capitol tidak tinggal diam, Presiden Snow sangat marah terhadap aksi liberal dari seluruh Distrik dan berusaha berbagai cara untuk menghancurkan Katniss beserta teman-temannya. Mampukah Katniss melawan pemerintahan Capitol yang kejam ??

Sutradara :
Francis Lawrence

Pemain The Hunger Games : Mockingjay Part 2 :
Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen
Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark
Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne
Woody Harrelson sebagai Haymitch Abernathy
Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket
Julianne Moore sebagai President Alma Coin
Philip Seymour Hoffman sebagai Plutarch Heavensbee
Jeffrey Wright sebagai Beetee Latier
Sam Claflin sebagai Finnick Odair
Jena Malone sebagai Johanna Mason
Stanley Tucci sebagai Caesar Flickerman
Donald Sutherland sebagai President Coriolanus Snow
Natalie Dormer sebagai Cressida

Rilis :
20 November 2015

Trailer The Hunger Games :Mockingjay Part 2




Sekian informasi tentang The Hunger Games : Mockingjay Part 2 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Hunger Games : Mockingjay Part 2 (2015)"

Back To Top