Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Hangout (2016)

http://sinopsisperfilman.blogspot.co.id/2016/12/sinopsis-film-hangout-2016.html

Sinopsis Lengkap

Hai Gaes! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Hangout. Film bergenre komedi ini merupakan film karya sineas Indonesia. Film ini merupakan film garapan sutradara Raditya Dika. Lagi-lagi Dika berperan sebagai Sutradara, Penulis sekaligus aktor di film ini. Entah karena ia multi talent atau karena hemat budget ya, hehehe. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air, sebut saja Mathias Muchus, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Marten, Dinda Kanyadewi serta ada Youtuber Bayu Skak. Mereka berperan sebagai dirinya sendiri di film ini. Film ini rilis pada 22 Desember 2016.

Film Hangout ini menceritakan tentang Raditya Dika, seorang aktor, mendapatkan undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut. Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. 

Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan HANGOUT. Ketika makan malam, Mathias Muchus mati diracun. Mereka semua terkejut, lalu sadar jangan jangan mereka dijebak. Perlahan mereka mati satu per satu, dibunuh dengan cara masing-masing. Kejadian yang seharusnya menyeramkan menjadi penuh dengan komedi karena sifat-sifat public figure ini yang membuat suasana menjadi hancur berantakan. Mulai dari Surya yang penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang joroknya diluar akal sehat. Pertanyaannya : Bisakah mereka selamat? Siapa yang tersisa di pulau itu? Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka?  

Sutradara :
Raditya Dika

Pemain Film Hangout :
Raditya Dika
Titi Kamal
Surya Saputra
Mathias Muchus
Dinda Kanyadewi
Soleh Solihun
Prilly Latuconsina
Gading Marten
Bayu Skak  

Trailer Film Hangout



Sekian informasi tentang Hangout dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Hangout (2016)"

Back To Top