Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Its Okay, That's Love (2014)

 its okay thats love

Sinopsis Lengkap


Drama Its Okay, Thats Love ini merupakan drama korea garapan sutradara Kim Kyu Tae. Drama ini dibintangi oleh aktris senior cantik Gong Hyo Jin dan Aktor Jo In Sung. Ditambah ada Lee Kwang Soo yang kita kenal di Running Man akan menambah sisi komedi drama ini. Drama ini rilis pada tanggal 23 Juli 2014.

Drama ini berawal dari sebuah klinik psikiater, Jang Jae Yul (In Sung) adalah seorang penulis novel misteri terkenal sekaligus DJ radio yang menderita gangguan obsesif kompulsif (OCD). Ketika ia bertemu Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang Psikiater muda tahun pertama yang bekerja di tempat Jae Yul dirawat. Keduanya memiliki banyak kekurangan dan saling berusaha membantu satu sama lain. Dengan saling melengkapi, hubungan yang awalnya dianggap gagal karena saling memiliki kekurangan justru malah berhasil meskipun diterpa berbagai masalah. Tidak masalah bila mereka menderita bersama, karena akan selalu ada cinta di antara mereka.

Sutradara :
Kim Kyu Tae

Pemain :
Gong Hyo Jin, Jo In Sung, Lee Kwang Soo

Rilis :
23 Juli 2014

Episode :
16 Episode

Trailer It's Okay, That's Love



Sekian sinopsis It's Ok, That's Love dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Its Okay, That's Love (2014)"

Back To Top