Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Jurassic Park 3 (2001)

Jurassic

Sinopsis lengkap


Film Jurassic Park yang ke-3 ini merupakan garapan Sutradara Joe Johnston. Pada serial sebelumnya , film Jurassic Park di tangani oleh sutradara kenamaan yaitu Steven Spielberg. Sam Neill disini kembali memerankan sebagai Dr.Alan Grant, Ilmuwan yang ditipu oleh pasangan kaya Paul dan Amanda Kirby ( William H.Macy dan Tea Leoni) terbang menuju Isla Sorna. Objek wisata yang mereka lihat adalah salah satu pulau di Kosta Rika yang di huni oleh para Dinosaurus ganas.

Setelah pesawat mereka mengalami kecelakaan , pasangan tersebut mengaku kepada sang ilmuwan bahwa sebenarnya mereka sedang mencari anak mereka yang hilang ketika sedang melakukan paralayang di pulau ini. Terjebak di pulau Isla Sorna Grant dan pasangan tersebut banyak menemukan kebenaran yang menakutkan. Di antara penemuan mereka adalah beberapa spesies dinosaurus bersisik memiliki kemampuan komunikasi yang lebih maju dari yang mereka tahu sebelumnya. T-rex lebih besar dari ukuran sebelumnya dan Burung Pteranodon menimbulkan ancaman yang lebih besar daripada dinosaurus yang berada di tanah..
Jurassic Park yang ke-3 ini merupakan serial yang pertama kali tidak mengikuti cerita dari novel karya penulis asli Michael Crichton - Karl Williams,Rovi

Sutradara :
Joe Johnston

Produser :
Kathleen Kennedy, Larry J. Franco

Pemain :
Sam Neill, William H.Nacy, Tea Leoni, Alesandro Nivola, Trevor Morga, Michael Jeter

Musik :
Don Davis, John Williams

Produksi :
Amblin Entertainment

Distribusi :
Universal Pictures

Tanggal rilis :
18 July 2001

Durasi :
93 Menit

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Trailer Jurassic Park 3



Sekian sinopsis Jurassic Park 3 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Jurassic Park 3 (2001)"

Back To Top