Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Spy Next Door (2010)

 Spy


Sinopsis Lengkap :



Film Spy Next Door ini merupakan film komedi garapan Robert Simond yang dibintangi oleh aktor hongkong terkenal yaitu Jackie Chan. Jackie Chan memerankan tokoh Bob Ho dimana ia menjadi seorang mata - mata atau agen rahasia yang sedang menyamar. Bob berencana berhenti dari dunia mata-mata dan ingin hidup tenang dengan kekasihnya Gillian (Amber Valetta) yang notabene tetangganya sekaligus ibu tunggal dari 3 orang anak. 
Pada suatu hari , sang kekasih bob ho yaitu Gillian bepergian keluar kota dan meninggalkan ketiga anaknya yang di asuh oleh Bob Ho ( Jackie Chan). Jackie chan sangat merasa tak bisa mengatasi kenakalan ketiga
anak tersebut , akan tetapi jackie chan berharap dapat menarik hati ketiga anak tersebut beserta kekasihnya dengan menjaga mereka. Namun, salah satu dari ketiga anak tersebut tidak sengaja mendownload kode rahasia dari komputer Bob ho. Dan ceritapun dimulai.

Tak berbeda dengan film yang bertemakan "Agen Rahasia" seperti yang lainnya , jackie chan disini dilengkapi berbagai perlengkapan agen rahasia pada umumnya. Mungkin film ini seperti reinkarnasi dari "The Pacifier" . Tetapi fans sangat menghargai Sutradara Briant Levant yang mengangkat film-film blockbuster jackie chan seperti Police Story , Drunken Master pada awal kredit pembuka film ini. Dikarenakan masih satu teman seperti film ini yaitu komedi action.

Sutradara :
Briant Levant

Produser :
Robert Simonds

Ide Cerita :
Jonathan Bernstein, James Greer.

Pemeran :
Jackie Chan, Amber Valetta, Billy Ray Cyrus, George Lopez, Magnuz Scheving, Madeline Caroll.

Musik :
David Newman

Distribusi :
Lionsgate

Durasi :
95 Menit

Tanggal Rilis :
15 Januari 2010

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Trailer Spy Next Door


Sekian sinopsis Spy Next Door dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Spy Next Door (2010)"

Back To Top