Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Cinderella (2015)

 Cinderella


Sinopsis Lengkap


Film Cinderella garapan sutradara ini Kenneth Branagh ini mengambil dari kisah fiksi kartun Disney yaitu Cinderella. Kisah dari "Cinderella" adalah bagaimana seorang Ella, Ella merupakan anak dari pedagang yang ayahnya kemudian menikah lagi setelah kecelakaan tragis ibunya.


Sebagai seorang anak yang berbakti ia mendukung ayahnya untuk menikah lagi , Ella menyambut dengan hangat sang ibu tiri Tremaine beserta anaknya Anastasia dan Drizella menjadi bagian dalam keluarganya. Tanpa diduga, ayah Ella tiba-tiba saja meninggal dunia . Dan spontan saja perilaku ibu tiri dan kedua anaknya berubah 180 derajat menjadi kejam. Akhirnya ia menjadi seorang pembantu dalam keluarga tersebut, dan berubah nama menjadi Cinderella yang bekerja sebagai pembersih rumah. Ella bisa saja kabur dan keluar dari rumah tersebut akan tetapi ia ingat kepada kata-kata ibu kandungnya "Jadilah berani dan berbuat baik". Dia tidak menyerah dan putus asa dan tidak membenci orang yang kejam padanya. Kemudian ia bertemu seseorang di dalam hutan, dan ternyata ia adalah seorang pangeran. Ella merasa menemukan tambatan hatinya , dan kemudian ceritanya berlanjut ...........

Sutradara :
Kenneth Branagh

Penulis :
Chriz Weitz

Pemain :
Lily James, Cate Blanchett, Richard Madden, Helena Bonham Carter.

Musik :
Patrick Doyle

Durasi :
113 menit

Tanggal Rilis :
13 Maret 2015

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Trailer Cinderella


Sekian sinopsis Cinderella dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Cinderella (2015)"

Back To Top