Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film John Wick (2014)

 John

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film John Wick. Film bergenre action ini merupakan garapan sutradara Chad Stahelski. Saya salut dengan pembuatan film ini, meskipun hanya berbudget 20 juta Dolllar saja namun film ini tak kalah heboh adegan actionnya dengan film yang didanai lebih dari ratusan juta dollar.  Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Hollywood, Keanu Reaves (Matrix, Constantine, 47 Ronin). Film ini rilis pada 24 Oktober 2014.

Film John Wick ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang sangat terkenal bernama John Wick (Keanu Reaves). Ia memiliki harta yang melimpah, rumah yang besar dan istri yang cantik. Suatu hari istrinya meninggal dan ia sangat terpukul karenanya. Kini ia tinggal seorang diri dengan anjing peliharaan peninggalan istrinya dan mobil Mustang kesayangannya.


Suatu hari, ia sedang jalan-jalan disekitar rumah dan bertemu pemuda kurang ajar yang tertarik dengan mobil mustangnya. Pemuda itu memang anak orang kaya, selalu sombong dengan harta ayahnya dan selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Pemuda itu ingin membeli mobil John Wick berapapun harganya, tetapi John Wick menolak dan pergi. 

Pemuda itu tak tinggal diam, ketika John Wick tertidur ia memukulnya dan mencuri mobilnya dari kediaman John Wick. Tak hanya itu, anjing kesayangan John Wick dibunuh juga oleh pemuda itu. John Wick sangat marah dengan kejadian itu, bukan hanya mobil kesayangannya diambil tapi anjing peninggalan istrinya pun dibunuh. Ternyata pemuda itu adalah anak dari mantan bossnya di masa lalu. Namun ia tak memandang bulu lagi, ia berusaha mencari dan ingin membunuh pemuda itu. Berhasilkah John Wick ???



Sutradara :
Chad Stahelski

Pemain :
Keanu Reaves
Michael Nyqist
Alfie Allen
Adrieane Palicki
Willem Dafoe

Rilis :
24 Oktober 2014

Durasi :
101 Menit

Trailer John Wick




Sekian sinopsis John Wick dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film John Wick (2014)"

Back To Top