Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

 Aku Anak Indonesia

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Aku Anak Indonesia. Sinetron ini merupakan garapan dari sutradara Subakti IS. Film ini dibintangi oleh artis-artis muda yang terkenal saat ini, sebut saja Dinda Hauw, Giorgino Abraham dan Yusuf Mahardika (Madun). Sinetron ini rencananya akan tayang pada Senin, 27 April 2015 Pukul 18.30 WIB

Sinetron Aku Anak Indonesia ini menceritakan tentang kehidupan anak bangsa Indonesia. Mulai dari percintaan, persahabatan dan semua hal yang berkaitan dengan kehidupan remaja saat ini. Berawal dari Ani (Dinda Hauw) seorang gadis yang tinggal 5 tahun di Jerman kembali ke negri asalnya Indonesia untuk melanjutkan studinya. Ia sekarang menjadi anak SMA di salah satu sekolah di Jakarta. Ani meminta pada ayahnya untuk pergi ke sekolah dengan sepeda, tetapi ayahnya berkata bahwa Indonesia ini tak aman jika anak gadis berjalan sendiri ke sekolah. Maka dari itu Ani diantar oleh supirnya ke sekolah yang baru.


Ketika ia sedang berangkat ke sekolah di temani pak supir, ia bertemu dengan anak bersimbah darah. Segeralah Ani menolongnya dan ternyata pemuda itu bernama Arif (Giorgino Abraham). Ternyata ia juga satu sekolah dengan Ani dan Arif ternyata adalah ketua OSIS di sekolah itu. Arif terluka parah ketika ia sedang melerai temannya yang terlibat tawuran. Ketika Ani mulai masuk sekolah ia segera melaporkan kejadian ini ke pihak guru, namun jawaban yang didapat hanyalah "Itu hal yang sudah biasa, enggak ada lagi yang bisa kita lakukan". 

Ani sangat kecewa atas hal itu, ketika sedang upacara bendera ia memberanikan diri naik ke atas podium bercerita jika ketua OSIS terluka ketika sedang melerai tawuran dan mengatakan bahwa ada sejumlah anak SMA ini yang terlibat tawuran. Sebuah hal yang berani bagi anak perempuan yang baru masuk ke SMA ini. Sinetron ini layak ditonton oleh semua kalangan terutama kalangan pemuda. Banyak pesan moral yang bisa kita dapat dari sinetron ini. Penasaran dengan kisah selanjutnya??? Saksikan sinetron Aku Anak Indonesia 27 April 2015, Pukul 18.30 WIB hanya di RCTI

Sutradara :
Subakti IS

Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia :
Claudia Andhara
Yusuf Mahardika
Mikha Tambayong
Dante Valreand
Gerald Yohanes Putra
Cut Memey
Cathy Williams
Angga Putra
Iqbal Pakula
Ranty Purnamasari
Aswin Fabanyo
Arsya
Dwi Yan
Erlina Sutansyah
Gampo Iswardana
David Adi Putra
Luqman Hakim

Trailer Sinetron Aku Anak Indonesia


Sekian sinopsis Aku Anak Indonesia dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
2 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI"

Film yang luar biasa dan sangat menginspirasi generasi sekarang.. Semoga dengan adanya film Aku Anak Indonesia ini akan ada Ani-Ani, Ito-Ito dan Arif-Arif berikutnya.. Good Luck untuk AAI dan God Bless you all..

Motifator yang baik bagi generasi muda untuk cinta kepada bangsa dan sesama..
Semoga dengan adanya sinetron ini,, mata generasi muda terbuka lebar akan pandangan kehidupan yang mampu membuat indonesia lebih maju kedepannya..
www.sepatusafetyonline.com

Back To Top