Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Telenovela Carita de Angel MNCTV

 Carita de Angel


Telenovela Carita de Angel kembali tayang lagi di Indonesia. Telenovela ini dulu sempat heboh bersama Betty La Fea, Amigos dan Maria Belen. Kali ini Telenovela Carita de Angel ini akan hadir menemani pemirsa setiap Senin-Jumat Pukul 14.00 WIB di MNCTV

Telenovela ini menceritakan tentang seorang anak bernama Dulce Maria (Daniela Ado) yang manis dan periang. Sampai pada suatu hari ibunya meninggal, Luciano  Larios (Ayah Dulce Maria) terlihat sangat terpukul dan ia tinggal di luar negri untuk mencoba melupakan kejadian tersebut. Sepeninggal Ayahnya ke luar negri, Dulce Maria kini tinggal di sekolah berasrama 'Reina de America" . Dulce tidak kesepian, karena Bibi Estefania dan Tante Rambut Palsu sering datang mengunjunginya. Tak lupa Suster Cecilia dan Fortunata yang selalu sayang padanya.


Beberapa Tahun berlalu, ayahnya memberi kabar bahwa ia akan pulang. Dulce Maria sangat senang, akan tetapi kegembiraanya berubah menjadi sedih. Ayahnya membawa perempuan yang merupakan tunangan Luciano. Perempuan itu bernama Nicole, ia dikenal sebagai perempuan egois dan hanya menginginkan harta Luciano. Ia menganggap bahwa Dulce Maria hanya sebagai penggangu dan berusaha menyingkirkannya. Dulce Maria yang mengetahui sifat jahat Nicole tidak tinggal diam. Ia berusaha membuat ayahnya jatuh cinta pada Suster Cecilia. Apakah Dulce Maria berhasil ?? Apa ia akan merasakan bahagia nantinya ?? Simak kisahnya di MNCTV.

Daftar Pemain Telenovela Carita de Angel MNCTV :
Daniela Aedo sebagai Dulce Maria Larios Valle
Lisette Morelos sebagai Cecilia Santos de Larios
Miguel de Leon sebagai Luciano Larios
Nora Salinas sebagai Estefania Larios de Gamboa (Tante Rambut Palsu)
Libertad Lamarque sebagai Suster Kepala
 Silvia Pinal sebagai Reverend Lucia
Ana Patricia Rojo sebagai Nicole Medrano Romero
Adriana Acosta sebagai Suster Fortunata

Jam Tayang :
Senin-Jumat Pukul 14.00 WIB di MNCTV

Trailer Carita de Angel




Sekian sinopsis Carita de Angel dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Telenovela Carita de Angel MNCTV"

Back To Top