Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Van Helsing (2004)

 Van Helsing

Sinopsis Lengkap


Film Van Helsing ini merupakan film garapan sutradara Stephen Sommers. Stephen Sommers sendiri dikenal menangani film yang sudah banyak dikenal seperti "The Mummy" "Deep Rising", "G.I Joe : The Rise of Cobra" . Film ini dibintangi oleh aktor kawakan yang terkenal dari "X-Men". Yap!! Ia adalah Hugh Jackman. Film ini rilis pada 7 Mei 2004.


Film ini menceritakan tentang seorang ilmuwan bernama Abraham Van Helsing (Hugh Jackman), ia menerima undangan misterius untuk membasmi Dracula di Transylvania pada tahun 1887. Van Helsing selain ilmuwan, ia juga seorang pemburu monster sangat tertarik atas undangan tersebut. Dalam pemburuannya ia ditemani gadis cantik bernama Anna (Kate Beckinsale) yang juga pemburu dracula secara turun-temurun. Keadaan semakin genting setelah satu persatu orang yang mereka kenal menjadi korban. Bahkan Anna yang mendampingi Van Helsing tidak tahu bahwa Van Helsing merupakan manusia serigala. Apakah Van Helsing dan Anna berhasil membasmi Dracula ?? Apa yang terjadi pada Anna selanjutnya ??

Sutradara :
Stephen Sommers

Pemain :
Hugh Jackman
Kate Beckinsale

Rilis :
7 Mei 2004

Durasi :
131 Menit

Trailer Van Helsing





Sekian sinopsis Van Helsing dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Van Helsing (2004)"

Back To Top