Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Bromo (Gatot Kaca) MNCTV

 Bromo

Sinopsis Lengkap


Sinetron Bromo yang di produksi oleh MD Entertainment ini rencananya akan ditayangkan di stasiun MNCTV. Sinetron Bromo ini sendiri diperankan oleh aktor Randi Pangalila dan aktris cantik Anggika Bolsterli. Tempat shooting sinetron yang bergenre Drama Fantasi ini , berlokasi di daerah Gunung Bromo, sama seperti judul pada sinetron ini . Rencananya sinetron ini tayang pada 11 April 2015 Pukul 18.30 WIB. Tetapi di undur menjadi 13 April 2015.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Bromo (Randi Pangalila). Awal mula cerita berawal dari sepasang suami-istri Ipul (Dicki Wahyudi) dan Maryam (Lulu Kurnia) yang dalam perjalanan dan melewati kawasan gunung, tak diduga gunung tersebut meletus dan menyebabkan mobil mereka terguling. Tiba-tiba ada seorang anak kecil dengan kekuatan super datang menolong mereka dan mereka sangat kaget. Setelah mengetahui anak tersebut tidak memiliki orang tua, mereka sepakat mengangkat anak tersebut menjadi anak dan memberikan ia nama BROMO.


Kejadian gunung meletus itu juga berdampak pada Laura (Anggika Bolsterli). Ia kehilangan kedua orang tuanya pada saat itu, ia menangis dan menemukan sebuah batu biru yang berasal dari ledakan gunung tersebut. Laura menyimpannya sebagai kenangan atas kepergian kedua orangtuanya.

15 Tahun berlalu


Bromo (Randi Pangalila) kecil kini berubah menjadi anak SMA yang pendiam. Ia sengaja menjadi seorang yang pendiam karena ia tidak ingin orang tahu bahwa ia memiliki kekuatan super. Di sekolah, ia jatuh cinta dengan anak cewek terpopuler di sekolah itu. Namanya Laura (Anggika Bolsterli), namun sayang Laura sendiri merupakan pacar dari Randy (Armando Djordy). Randy sendiri adalah musuh besar Bromo di sekolah. Bromo sering dikerjai dan di bully oleh Randy. Apakah Bromo berhasil mendapatkan cinta Laura ?? Simak kisahnya hanya di MNCTV. 

Produksi :
MD Entertainment

Daftar Pemain Sinetron Bromo :
Randy Pangalila
Anggika Bolsterli
Armando Djordy
Dicki Wahyudi
Lulu Kurnia
Anjani Dina
Elscant Wifesa
Ali fikri
Yati Surachman
Setiawan Min

Jam Tayang :
13 April 2015 pukul 18.30 WIB , MNCTV

Trailer Bromo (Gatot Kaca) MNCTV



Sekian sinopsis Bromo (Gatot Kaca) dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Bromo (Gatot Kaca) MNCTV"

Back To Top