Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Zahra (The Little Bride) SCTV


Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang drama Turki berjudul Zahra. Drama ini rencananya akan tayang di SCTV. Bagi penggemar Drama Elif tak perlu khawatir karena SCTV sudah mengumumkan bahwa Drama ini bukan pengganti Elif. Drama yang memiliki judul lain "The Little Bride" ini akan tampil di SCTV, 18 Mei 2015, Pukul 17.00 WIB.

Drama Zahra ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Zahra (Cagla Simek). Zahra merupakan siswi berbakat di sekolahnya. Seperti zaman Siti Nurbaya, Ayahnya menyuruh Zahra untuk menikah muda dengan pria kaya karena keluarganya memiliki masalah. Mau tak mau Zahra harus menuruti kata Ayahnya meskipun ia merasa berat menjalaninya.

Pernikahan dini tersebut membuat Zahra tertekan. Jelas saja ia tidak kenal dengan suaminya bahkan keluarganya. Nasib baik dialami Zahra, Ia memiliki Guru yang sangat sayang padanya. Guru itu bernama Melek (Gozde Mukalevat). Guru Melek membantu Zahra melewati masalah yang dialami Zahra dan berusaha meyakinkan Zahra bahwa dengan prestasi dan kepintarannya ia akan memiliki masa depan yang cerah.

Daftar Profil Nama Pemain Drama Turki Zahra
Cagla Simsek sebagai Zahra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
Burcu Yuce sebagai Berfin Kirman Kara
Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman

Jam Tayang :
SCTV, 18 Mei 2015, Pukul 17.00 WIB.


Episode 1 Drama Zahra



Sekian sinopsis Zahra (The Little Bride) dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Zahra (The Little Bride) SCTV"

Back To Top