Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Edge of Tomorrow (2014)

 Edge of Tomorrow

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Edge of Tomorrow. Film bergenre Sci-Fi ini merupakan garapan sutradara Doug Liman. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Emily Blunt (Looper). Film ini rilis pad 6 Juni 2014.


Film Edge of Tomorrow ini menceritakan tentang seorang perwir bernama Willian Cage (Tom Cruise). Ia bertugas bagian humas dan suatu ketika ia ditempatkan di garis depan dalam perang. Karena dengan mulut manisnya ia dianggap membahayakan posisi Jendral Brigham karena dapat menghimpun suara rakyat. Setelah tahu ia berusaha keras untuk menolak, namun apa daya ia dipingsankan dan bangun di pangkalan udara Heathrow dalam keadaan di borgol. Ia rencananya akan ikut perang besok.


Cage yang tidak memiliki skill apa-apa dalam berperang membuat pengalaman pertamanya menjadi sangat menakutkan. Mungkin hanya keberuntunganlah yang membuat ia bertahan sedikit lebih lama daripada prajurit yang lain. Namun anehnya setiap ia mati, ia selalu bangun lagi di hari yang sama ketika sebelum berperang. Kemudian ia bertemu Rita (Emily Blunt), Rita menyuruh Cage untuk bertemu dengannya setiap kali sebelum berperang karena Rita juga pernah mengalami hal yang serupa dulu. Dengan bantuan Rita , Cage dilatih menjadi prajurit yang siap tempur dalam misi kali ini.

Sutradara :
Doug Liman

Pemain :
Tom Cruise
Emily Blunt
Bill Paxton
Brendan Gleeson

Rilis :
6 Juni 2014

Durasi :
113 Menit

Trailer Edge of Tomorrow




Sekian sinopsis Edge of Tomorrow dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Edge of Tomorrow (2014)"

Back To Top