Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012)

 The Amazing Spiderman

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Amazing Spider-Man. Film ini merupakan garapan sutradara Marc Webb. Film yang diangkat dari komik Marvel Superhero bernama Spider-man. Film ini merupakan reboot dari film Trilogy Spider-man sebelumnya. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield,Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary. Film ini rilis pada 3 Juli 2012. 

Film The Amazing Spider-Man ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Peter Parker (Andrew Garfield) . Ia ditinggal oleh kedua orang tuanya saat masih kecil dan kini ia dirawat oleh Bibinya bernama May dan Pamannya bernama Ben. Peter berusaha mencari tahu tentang dirinya dan bagaimana bisa ia berubah menjadi manusia yang memiliki kekuatan super. 

Sama seperti anak SMA kebanyakan, Peter juga berusaha mendapatkan cinta pertamanya. Gwen Stacy (Emma Stone) adalah cinta pertama Peter Parker. Mereka berjuang bersama-sam demi cinta dan saling menjaga rahasia masing-masing. Suatu hari Peter melakukan penyelidikan tentang hilangnya kedua orang tuanya dan dari situlah ia curiga dengan Dr.Curt Connors (Rhys Ifans). Dr. Connors adalah mantan sahabat ayah Peter. Ternyata Dr.Connors memiliki alter ego dan dapat berubah menjadi monster bernama "Lizard". Peter pun dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus memulai kehidupannya sebagai pahlawan.


Sutradara :
Marc Webb

Pemain :
Andrew Garfield
Emma Stone
Rhys Ifans
Denis Leary

Rilis :
3 Juli 2012

Durasi :
136 Menit

Trailer The Amazing Spider-Man




Sekian sinopsis The Amazing Spider-Man dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
2 Komentar untuk "Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012)"

bang saya ambil Blog pnya abang ya buat tugas di sekolah !!

Back To Top