Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Death Race (2008)

 Death Race

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Death Race. Film ini merupakan garapan dari sutradara Paul W.S. Anderson. Film ini merupakan remake dari film pada tahun 1975 "Death Race 2000". Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Joan Allen, Tyrese Gibson. Film ini rilis pada 22 Agustus 2008.

Film Death Race ini menceritakan tentang keadaan Amerika pada tahun 2012, Negara adidaya tersebut mengalami krisis ekonomi yang sangat parah dan angka pengangguran sangat tinggi. Jutaan orang di Amerika tersebut di suguhkan oleh acara dimana semua para tahanan kriminal yang mendapat hukumn seumur hidup di adu dalam balapan yang disebut "Death Race".

Balapan tersebut diadakan di Terminal Island, kebanyakan dari pembalap itu mati dalam balapan tersebut. Bagi para pemenang dalam balapan tersebut mendapatkan remisi bebas dari penjara. Jensen Ames (Jason Statham) kehilangan pekerjaannya sebagai buruh dan ditahan karena dituduh sebagai orang yang membunuh istrinya. Ia dikirim ke Terminal Island dimana tempat "Death Race" berlangsung. Ia ditawarkan jalan keluar oleh Warden Hennessey (Joan Allen) dengan melakukan balapan sebagai Frankenstein, Mantan Juara "Death Race" yang menggunakan topeng. Menjelang mulai balapan, Jensen menyadari mungkin saja balapan ini adalah sebuah jebakan.

Sutradara :
Paul W.S. Anderson

Pemain :
Jason Statham
Joan Allen
Tyrese Gibson

Rilis :
22 Agustus 2008

Durasi :
110 Menit

Trailer Death Race




Sekian sinopsis Death Race dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Death Race (2008)"

Back To Top