Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Masalembo Net TV

 Masalembo

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial Masalembo. Serial bergenre Thriller ini merupakan karya anak bangsa yang dalam waktu dekat akan hadir di Net TV. Yak, bukan kali ini saja Net TV menyuguhkan acara-acara yang berbeda. Sebelumnya, Net TV menghadirkan acara  "Stereo", "Ini TalkShow", "The Comment". Rencananya Serial ini akan tayang pada 30 Mei 2015,Sabtu - Minggu Pukul 21.30 WIB.

Serial Masalembo ini menceritakan tentang Segitiga Bermuda yang berada di Indonesia. Sama seperti segitiga bermuda di Samudra Atlantik, segitiga bermuda Indonesia (Masalembo) ini sering mengakibatkan korban jiwa baik kapal maupun pesawat yang jatuh dalam perairan tersebut. Lokasi tepatnya berada di laut jawa perbatasan laut Jawa dan selat Makassar.

Kejadian pertama ketika kapal Tampomas II tenggelam pada 27 Januari 1981 di Segitiga Masalembo. Setelah itu banyak kejadian berantai yang terjadi di Segitiga tersebut. Masih ingat kejadian Pesawat Adam Air yang dinyatakan hilang pada 2006 ?? Atau kejadian kecelakaan kapal KM Permata Prima pada tahun 2009. Terlepas dari itu semua, kisah segitiga bermuda dari Indonesia ini wajib ditunggu bagi para pecinta Thriller.

Daftar Pemain Serial Masalembo NET TV
Angel Karamoy
Edo Borne
Adi Kurdi
Sacha Stevenson
Taufiq Saini  
Kezia Karamoy 
Annisa Pagih
Laura Theux
Tegar Satrya
Girindra Kara
Kalina Oktaranny
Rahma Landy
Albern Sultan

Jadwal Tayang Masalembo NET TV
30 Mei 2015,Sabtu - Minggu Pukul 21.30 WIB

Trailer Masalembo




Sekian sinopsis Masalembo dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
1 Komentar untuk "Sinopsis Serial Masalembo Net TV"

Serial yang layak di tunggu-tunggu nih mas!! :D

Back To Top