Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Prestige (2006)

 The Prestige

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Prestige. Film bergenre Mystery Drama ini merupakan film garapan sutradara kondang Christopher Nolan (Inception, Interstellar). Dalam Film ini Nolan tak tanggung-tanggung, ia menggaet aktor dan aktris papan atas sebut saja Hugh Jackman (Real Steel, Prisoners), Christian Bale, Scarlett Johansson (Iron Man 2, Avengers : Age of Ultron) dan Michael Caine. Film ini rilis pada 10 November 2006.

Film The Prestige ini menceritakan tentang kehidupan dua pesulap Angier (Hugh Jackman) dan Borden (Christian Bale). Awalnya mereka berdua adalah pesulap yang bekerja di pertunjukkan Cutter (Michael Caine). Cutter sendiri senang memiliki 2 anak didik yang handal seperti mereka. Sampai suatu ketika insiden terjadi, Istri Angier yang merupakan asisten pesulap dalam teater Cutter meninggal. Ia meninggal akibat Borden yang salah mengikat simpul di tangannya ketika melakukan sulap "Escape" di dalam air. Mulai dari sinilah Angier selalu dendam dengan Borden.

Selepas kejadian itu mereka berpisah dan melakukan trik sulap masing-masing. Namun persaingan sulap mereka ini sangat tidak sehat. Sampai-sampai masing-masing dari mereka selalu mengintervensi acara sulap musuhnya. Ketika Borden melakukan trik sulap menangkap peluru, Angier tak diduga datang dan menjadi sukarelawan untuk menembak tangannya. Jelas saja Peluru asli yang keluar dari pistol tersebut dan membuat jari Borden putus beberapa. Borden tak tinggal diam, ia juga datang ke acara sulap Angier dan membuat acara tersebut menjadi kacau karena jari penonton sukarelawan yang naik ke atas panggung putus juga. Bagaimana akhir rivalitas kedua pesulap ini??

Sutradara :
Christopher Nolan

Pemain :
Hugh Jackman
Christian Bale
Scarlett Johansson
Michael Caine

Rilis :
10 November 2006

Durasi :
130 Menit

Trailer The Prestige



Sekian sinopsis The Prestige dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Prestige (2006)"

Back To Top