Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis STEREO Net TV

 Stereo

Sinopsis Lengkap


Stereo adalah drama musikal yang disiarkan oleh Net TV. Tak asing lagi jika Net TV selalu membuat sebuah acara baru yang fresh. lihat saja Ini Talkshow, The Comment, acara baru yang dapat bersaing dengan TV lokal lainnya.Meskipun Drama Musikal masih baru di Indonesia, tapi Stereo tetap layak ditonton pada akhir pekan. Drama musikal serupa "Glee" dan "Dream High" ini disiarkan setiap Minggu 18.00 WIB. 

Stereo merupakan Drama Musikal yang menceritakan tentang grup vokal bernama Stereo pada Universitas yang bernama Royal University. Dekan Wati pada universitas tersebut, menargetkan target yang sangat sulit. Yaitu menjadi vokal grup terbaik dan memenangkan kejuaraan Super Choir. Drama musikal ini layaknya drama seperti biasa, memiliki intrik percintaan remaja , kesenjangan sosial dan mencoverkan lagu-lagu yang hits lawas maupun masa kini dengan sangat indah. Vidi, Angel Pieters, Priskila, Tatjana Saphira dan Pradikta Wicaksono dan coach Aziz bermain sangat apik dalam drama musikal ini.


Sutradara :
Ceppy Gober

Pemain Stereo Net TV :
Vidi, Angel Pieters, Priskila Shafia, Tatjana Saphira dan Pradikta Wicaksono dan Indra Aziz 

Jam Tayang :
Minggu, 18.00 WIB

Trailer Stereo




Sekian sinopsis Stereo dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis STEREO Net TV"

Back To Top