Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Pinocchio RCTI

 Pinocchio

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Drama Korea berjudul Pinocchio. Drama ini dibintangi oleh aktris cantik asal korea yang sudah tak asing lagi. Yap!! Park Shin-Hye!! Dan Shin-Hey didampingi oleh aktor tampan Lee Jong Suk. Drama ini akan tayang di RCTI pada 3 Juni 2015, Senin-Jumat Pukul 14.30 WIB.


Drama Korea Pinocchio ini menceritakan tentang 2 orang wartawan yang sangat unik dalam mencari sebuah kebenaran. Mereka adalah Choi In Ha (Park Shin Hye) wartawan baru yang memiliki sindrom pinokio. Jika Pinokio berbohong akan berubah panjang hidungnya sedangkan In Ha akan cegukan setiap berbohong. 

Maka dari itu In Ha adalah seorang yang jujur. Sedangkan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) seorang wartawan tampan namun selalu terlihat culun dengan pakaian kuno dan potongan rambut jadul. Tapi sebenarnya ia memiliki ingatan yang kuat saat berbicara di depan umum maupun TV. Apakah mereka berdua akan terlibat cinta lokasi ??


Sutradara :
Jo Soo Won

Pemain :
Lee Jong Suk
Park Shin Hye
Lee Yoo Bi
Kim Young Kwang.

Rilis :
12 November 2014

Episode :
20 Episode

Jam Tayang Pinocchio RCTI
Senin-Jumat Pukul 14.30 WIB

Trailer Pinocchio


Sekian sinopsis Pinocchio dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Pinocchio RCTI"

Back To Top