Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film What We Did On Our Holiday (2015)

 What We Did On Our Holiday

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film What We Did On Our Holiday. Film bergenre Drama komedi ini merupakan film garapan sutradara Andy Hamilton dan Guy Jenkin. Film ini diperankan oleh Rosemund Pike (Gone Girl), David Tennant dan Billy Connolly. Film ini rilis pada 26 September 2014.


Film What We Did On Our Holiday ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari pasangan Doug (David Tennant) dan Abi (Rosemund Pike). Doug dan Abi ingin meredakan suasana tegang dalam keluarganya dikarenakan ingin bercerai.  Mereka beserta anak-anaknya ingin merayakan ulang tahun ayah dari Doug bernama Gordie (Billy Connolly). Ternyata Sang Kakek, Gordie mengidap penyakit Kanker ganas. Saudara Doug bernama Gavin McLeod yang merupakan milyader terkenal ingin merayakan Ulang Tahun Ayahnya dengan sangat mewah.


Ketika mereka tiba di kediaman Gordie, Doug dan Abi makin terlihat cekcok satu sama lain. Sang kakek yang seharusnya istirahat karena penyakitnya ternyata sangat peduli dengan cucunya dan berusaha menenangkan cucunya bahwa ayah dan ibu mereka tidak terjadi apa-apa. Sang kakek berinisiatif mengajak mereka ke pantai dan mencoba menikmati indahnya hidup ini. Banyak sekali adegan maupun dialog yang sangat lucu pada film ini. Ditambah sang sutradara juga menambahkan pesan moral yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Sutradara :
Andy Hamilton dan Guy Jenkin

Pemain :
Rosemund Pike sebagai Abi
David Tennant sebagai Doug McLeod
Billy Connolly sebagai Gordie
Ben Miller sebagai Gavin McLeod

Rilis 
26 September 2014

Durasi :
91 Menit

Trailer What We Did On Our Holiday



Sekian sinopsis What We Did On Our Holiday dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
0 Komentar untuk "Sinopsis Film What We Did On Our Holiday (2015)"

Back To Top