Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Gone Girl (2014)

 Gone Girl

Sinopsis Lengkap


Film Gone Girl ini merupakan film garapan sutradara terkenal David Fincher. Banyak film terkenal yang ia sutradarai, seperti Seven (1995), Zodiac (2007) dan The Social Network "Facebook" (2010).  Film bergenre Thriller ini dibintangi oleh aktris cantik Rosemund Pike dan aktor Ben Affleck. Film ini rilis pada 3 Oktober 2014.


Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri Nick Dunne (Ben Affleck) dan Amy (Rosemund Pike). Amy merupakan penulis buku yang sangat terkenal. Pada ulang tahun pernikahannya yang ke-5, Nick kembali ke rumah dan menemukan Amy telah hilang dari rumah lalu ia melapor polisi, tetapi karena Amy adalah orang terkenal ,  Ia malah dicurigai telah membunuh Amy sendiri. Karena perilaku aneh Nick sendiri, ia malah terpojok dan terlihat seperti orang psikopat. Banyak bukti yang menunjukan bahwa ia adalah pelakunya. Ia berusaha mencari istrinya dan mengungkap keadilan yang tidak ia dapatkan. Disarankan sebelum menonton film ini agar tidak tahu banyak tentang filmnya. Karena film ini sangat tak terduga jalan ceritanya. 

Sutradara :
David Fincher

Pemain :
Ben Affleck, Rosemund Pike

Rilis :
3 Oktober 2014

Durasi :
149 Menit

Trailer Gone Girl





Sekian sinopsis Gone Girl dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Gone Girl (2014)"

Back To Top