Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Desperado (1995)



Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Desperado. Film lawas bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Robert Rodriguez. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi sebut saja Antonio Banderaz, Salma Hayek, Quintin Tarantino. Film ini rilis pada 25 Agustus 1995.

Film Desperado ini menceritakan tentang seorang pengelana bergitar (Antonio Banderaz) yang ingin mencari pekerjaan dengan bermusik . Namun sayang bukan musik yang ingin didengar oleh warga situ, namun narkobalah yang paling dibutuhkan. Yap, kota kecil itu dikuasai oleh gembong narkoba ternama bernama Moco.

Ketika ia masuk ke dalam bar masalah pun terjadi. Beberapa preman Meksiko mendatanginya, semuanya menodongkan pistol dan mengancam akan membunuhnya. Tanpa basa-basi El Mariachi melawan, beruntung ia berhasil mendapat pistol dari salah satu preman tersebut dan mengalahkan para preman itu. Ternyata, semua preman tersebut adalah anak buah Moco. Moco sendiri seorang bandar narkoba di kota itu. Ia mencari seorang yang membawa gitar dan berisikan pistol. Sedangkan El Mariachi hanya membawa gitar saja. Karena insiden tersebut, El Mariachi menjadi buronan di kota itu. Mampukah ia melawan Bos Narkoba tersebut ??

Sutradara :
Robert Rodriguez

Pemain :
Antonio Banderaz
Salma Hayek
Quintin Tarantino
Steve Buscemi

Rilis :
25 Agustus 1995

Durasi :
106 Menit

Trailer Desperado 





Sekian sinopsis Desperado dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Desperado (1995)"

Back To Top