Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Naruto The Movie : Road to Ninja

 Naruto Road to Ninja

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Di Minggu yang cerah ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Naruto Shippuden The Movie : Road to Ninja. Film ini merupakan film ke-6 dari Naruto Shippuden The Movie atau Film Naruto yang ke-9 dari keseluruhannya. Film ini rilis pada 28 Juli 2012.

Film Naruto The Movie : Road to Ninja ini menceritakan tentang kehadiran oleh anggota Akatsuki. Semua Akatsuki yang telah kalah tiba-tiba muncul kembali! Shikamaru, Gai, Kakashi, Naruto dan beberapa teman Chuninnya berusaha mengintai dan melawan mereka. Tak diduga mereka berhasil mengalahkan Itachi, Pain dan kawan-kawan dengan mudah. Setelah pertarungan itu mereka kembali ke Desa.

Sepulangnya para orang tua masing-masing memuji atas keberhasilan mereka mengalahkan Para Akatsuki. Kecuali Naruto, ia tidak memiliki Ayah dan Ibu lagi. Sakura sendiri bukannya menerima pujian malah mendapatkan sindirian dari orang tuanya dan membuatnya malu di depan teman-temannya. Sakura yang malu pada saat itu sangat berharap jika ia hidup sendiri di dunia ini agar bisa melakukan apa yang ia inginkan. Pada malam harinya Sakura dan Naruto berbicara tentang orang tuanya. Tak diduga Tobi datang dan melakukan Jutsu Gentei Tsukoyomi. Naruto dan Sakura berada di dunia nyata namun semua kepribadian orang berubah 180 derajat! Bahkan Ayah dan Ibu dari Naruto masih hidup. Namun kebalikannya Ayah dan Ibu Sakura tidak ada. Mampukah Naruto dan Sakura keluar dari Genjutsu ini ??

Rilis :
28 Juli 2012

Trailer Naruto Shippuden The Movie : Road to Ninja




Sekian sinopsis Naruto The Movie : Road to Ninja dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Naruto The Movie : Road to Ninja"

Back To Top