Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Catatan Akhir Kuliah (2015)

 Catatan Akhir Kuliah

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semua!! Di Senin terik ini, Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Catatan Akhir Kuliah. Film ini diangkat dari novel karya Sam Maulana yang berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Dina Anjani, Aida Nurmala, Abdur, Ajun Perwira, Muhadkly Aco. Film ini akan rilis pada 30 Juli 2015.

Film Catatan Akhir Kuliah ini menceritakan tentang persahabatan 3 Mahasiswa semester akhir bernama Sam (Muhadkly Aco), Sobari (Ajun Perwira) dan Ajeb (Abdur). Mereka bertiga membuat janji persahabatan yaitu bahwa mereka akan wisuda bersama tidak ada yang tertinggal. Di film ini penonton akan disuguhkan penggalan kehidupan kampus. Seiring berjalannya waktu persahabatan mereka diuji, hanya tinggal Sam saja yang belum menyelesaikan tugas akhir (Skripsi).

Kesedihan Sam makin menjadi ketika mengetahui gebetannya "Kodok" (Dina Anjani) sudah memiliki pacar bernama Iwan (Andovi da Lopez). Tak mau bersedih ia mencoba menembak Wibi (Elizya Mulachela), namun sayang Wibi lebih memilih setia pada pacarnya yang berada di kampung halamannya. Nasib Sam sangat miris, Skripsi ditolak dan nembak ditolak. Teman-temannya berusaha memberikan support agar Sam tetap berusaha dan bangkit lagi untuk berjuang. Mampukan Sam dan teman-temannya Lulus bersama ??

Sutradara :
Jay Sukmo

Pemain :
Muhadkly Acho ( Comic )
Abdur Arsyad ( Suci 4 kompas )
Ajun perwira
Dina anjani
Elzia M
Budi doremi
Aida nurmala
Andovi da Lopez
Rangga moela ( member Smash )
Natasha C
Niken ayu

Rilis :
30 Juli 2015

Trailer Catatan Akhir Kuliah




Sekian sinopsis Catatan Akhir Kuliah dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Catatan Akhir Kuliah (2015)"

Back To Top