Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Naruto The Movie : Blood Prison

 Naruto Blood Prison

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semuaaa!! Pada kesempatan kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Film Naruto Shippuden The Movie : Blood Prison. Yap! Sesuai judul Naruto akan dikirim ke Penjara oleh Tsunade.  Film ke 5 dari Seri Naruto Shippuden ini atau film ke 8 dari keseluruhan Naruto The Movie ini rilis pada 30 Juli 2011.

Film Naruto The Movie : Blood Prison ini menceritakan tentang dijebloskannya Naruto ke dalam Penjara Kastil Houzuki. Ia dihukum karena kejahatan yang sangat serius karena dituduh telah masuk ke Desa Kumogakure yaitu desa dari Raikage. Naruto yang sangat kaget karena dituduh telah menyusup ke desa lain tak terima, Ia datang dan bertemu dengan Kakashi dan Tsunade untuk meluruskan hal ini. 


Namun sayang Kakashi dan Tsunade sendiri tidak menanggapi dan malah melakukan Sidang terhadap perbuatan Naruto. Sebagai Hokage Tsunade memutuskan jika Naruto ternyata terbukti bersalah dan harus dikirimkan ke Penjara!! Naruto yang sangat tak terima sangat marah namun Ketua Yamato mengurungnya di penjara kayu dan Naruto pun digiring ke penjara tersebut. Sebenarnya Naruto bukan di penjara, melainkan ia menjalankan misi di penjara tersebut. Ada kegiatan mencurigakan yang terjadi di dalam penjara tersebut, Tsunade tak mau mengambil resiko jika Misi itu gagal oleh Naruto. Maka Naruto tidak diberi tahu sebelumnya dan berharap ia tidak mengacau pada misi penting ini.

Rilis :
30 Juli 2011

Trailer Naruto Shippuden The Movie : Blood Prison





Sekian sinopsis Naruto The Movie : Blood Prison dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Naruto The Movie : Blood Prison"

Back To Top