Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Kniga Masterov (2009)

 Kniga Masterov

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi dan selamat beraktivitas!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com kembali hadir dan akan membahas tentang film Kniga Masterov. Film Kniga Masterov diambil dari bahasa Rusia dan memiliki arti "The Book of Masters". Film buatan Disney ini diangkat dari Legenda terkenal di Rusia dan rilis pada 29 Oktober 2009.

Film Kniga Masterov ini menceritakan tentang seorang gadis cantik dan baik hati yang merupakan putri dari Baba Yaga. Ia menemukan batu ajaib Alatyr ketika sedang berlari-lari di lapangan. Ternyata batu tersebut bukan batu biasa, batu itu dapat mengubah hati gadis tersebut menjadi batu dan menerima kutukan. 

Sang gadis kini berubah menjadi seorang putri jahat dan tinggal di Tower berbatu. Rumor mengatakan jika ia bisa menemukan pemahat ulung, maka batu tersebut bisa hidup dan Putri jahat tersebut dapat menguasai dunia. Bagaimana kelanjutan kisah Putri jahat ini menemukan Si Pemahat Ulung ??

Sutradara :
Vadim Sokolovsky

Pemain :
Maria Andreeva - Katia
Maxim Loktionov - Ivan
Irina Apeksimova - Putri Batu
Arthur Smolyaninov - Iangul
Valentin Gaft - Cermin Ajaib
Leonid Kuravlev - the landlord

Rilis :
29 Oktober 2009

Trailer Film Kniga Masterov


Sekian sinopsis Kniga Masterov dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Kniga Masterov (2009)"

Back To Top