Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Catatan Harian Dewi Sandra Trans TV

 Catatan Harian Dewi Sandra

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi good people dan selamat beraktivitas!!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang program baru Trans TV yang berjudul Catatan Harian Dewi Sandra. Yap, setelah usainya Sinetron "Catatan Harian Seorang Istri" yang dimainkan Dewi Sandra, kali ini ia hadir dalam "Catatn Harian Dewi Sandra". Acara ini rilis pada 20 Juni 2015. 

Acara Catatan Harian Dewi Sandra ini merupakan reality talkshow baru yang diusung oleh Trans TV untuk mengisi Bulan Ramadhan. Namun, karena banyaknya respon positif dari masyarakat maka acara ini masih tetap hadir selepas lebaran. Acara ini sangat menginspirasi banyak orang, karena Dewi selaku host langsung turun ke jalan untuk bertanya dan meliput kegiatan sehari-hari orang yang di wawancarainya. 

Tiap Episode dari Catatan Harian Dewi Sandra sangat menginspirasi dan mengerakkan hati setiap penontonya. Bagaimana tidak, ternyata masih banyak orang dengan kekurangan fisiknya namun tetap gigih berusaha mencari nafkah serta ada cerita beberapa Artis dan perjuangannya hingga kini berhasil. Selalu ada hikmah dari tiap episode acara ini. Mau tau kisah selanjutnya ?? Saksikan hanya di Trans TV, Sabtu - Minggu Pukul 18.00 WIB.

Jam Tayang Catatan Harian Dewi Sandra :
Sabtu - Minggu, Pukul 18.30 WIB hanya di Trans TV

Cuplikan Catatan Harian Dewi Sandra




Sekian sinopsis Catatan Harian Dewi Sandra dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Catatan Harian Dewi Sandra Trans TV"

Back To Top