Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Sniper 3 (2004)

 Sniper 3

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Sniper 3. Melanjutkan Film Sniper 2, kali ini Sutradara P.J Pesce masih melanjutkan trend film actionnya dan masih menggunakan aktor Tom Berenger. Film ini rilis pada tahun 2004 silam.

Film Sniper 3 ini menceritakan tentang seorang Sniper berbakat bernama Thomas Beckett (Tom Berenger). Thomas sendiri ditugaskan oleh pejabat NSA untuk melakukan misi yang sangat penting. Operasi kali ini adalah menghilangkan gembong teroris ternama yang diduga ia sedang berada di Vietnam.

Thomas melakukan misi ini tidak sendirian, ia bersama kedua temannya. Mereka adalah William Avery (Denis Arndt) dan Richard Addis (William Duffy). Mereka bertiga berusaha menyelesaikan misi yang berbahaya ini sekaligus berusaha untuk tetap hidup di dataran Vietnam. Mampukah Thomas dan kawan-kawan berhasil menyelesaikan misi penting ini ??

Sutradara :
P.J. Pesce

Pemain Sniper 3 :
Tom Berenger sebagai Thomas Beckett
Denis Arndt sebagai William Avery
Byron Mann sebagai Quan
John Doman sebagai Paul Finnegan
Troy Winbush sebagai Captain Laraby

Jeannetta Arnette sebagai Sydney

Rilis :
28 September 2004

Trailer Sniper 3 :


Sekian sinopsis Sniper 3 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Film Sniper 3 (2004)"

Back To Top