Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Mission : Impossible Rogue Nation (2015)


Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Berjumpa lagi dengan Sinopsisperfilman.blogspot.com Kali ini saya akan membahas tentang film Mission : Impossible Rogue Nation. Film ini merupakan film ke-5 dari serial Mission Impossible dan masih diperankan oleh aktor tampan Tom Cruise. Film ini rencananya rilis pada 31 Juli 2015.

Film Mission Impossible Rogue Nation ini menceritakan tentang seorang agen IMF rahasia bernama Ethan Hunt. IMF sedang dalam bahaya besar, dikarenakan ada sindikat baru yang mengancam. Sindikat tersebut terkenal sebagai organisasi pembunuh. 

Ethan Hunt yang tidak ingin IMF hancur segera mengumpulkan agen-agen lainnya dan membentuk sebuat Team baru. Team tersebut dipersiapkan untuk perang dan misi terakhir yang sangat sulit. Ethan dan teman-temannya berusaha membuktikan jika sindikat tersebut bersalah dan menghentikan kegiatan sindikat tersebut.

Sutradara :
Christopher McQuarrie

Pemain :
Tom Cruise sebagai Ethan Hunt
Jeremy Renner sebagai William Brandt
Simon Pegg sebagai Benji Dunn
Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust
Ving Rhames sebagai Luther Stickell
Sean Harris sebagai Solomon Lane
Alec Baldwin sebagai Alan Hunley
America Olivo
Simon McBurney
Zhang Jingchu

Durasi :
131 menit

Trailer Mission : Impossible Rogue Nation (2015)





Sekian sinopsis Mission : Impossible Rogue Nation dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Mission : Impossible Rogue Nation (2015)"

Back To Top