Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Con Air (1997)

 Con Air

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Con Air. Film bergenre Action ini merupakan film garapan sutradara Simon West. Film ini dibintangi oleh aktor Nicolas Cage, John Cusack dan John Malkovich. Film ini rilis pada 6 Juni 2007.


Film Con Air ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Cameron Poe (Nicolas Cage). Ia merupakan seorang pemuda mantan US Ranger yang pernah dipenjara selama 7 Tahun. Ia masuk penjara karena telah membunuh orang dalam upaya melindungi istrinya. Meskipun ia memiliki alasan logis, namun tetap saja membunuh itu perbuatan yang dilarang dan akhirnya ia dijebloskan ke penjara.


Hari berganti hari, bulan berganti bulan akhirnya ia mendapatkan keringanan dan bisa pulang untuk bertemu dengan istri dan anaknya. Nasib buruk menimpanya, ia berada dalam 1 pesawat dengan beberapa tahanan paling berbahaya. Dan benar saja, para tahanan tersebut berusaha mengambil alih pesawat dan mencoba melarikan diri ke luar negri. Cameron tak tinggal diam, ia bersama seorang US Marshall bernama Vincent Larkin berusaha menghentikan aksi gila para tahanan.

Sutradara :
Simon West

Pemain :
Nicolas Cage
John Cusack
John Malkovich

Rilis :
6 Juni 2007

Trailer Con Air




Sekian sinopsis Con Air dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Con Air (1997)"

Back To Top