Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Dukes of Hazzard (2005)

 The Dukes of Hazzard

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film the Dukes of Hazzard. Film bergenre Action Komedi ini merupakan film garapan sutradara Jay Chandrasekhar. Film ini dibintangi oleh aktor komedian Sean William Scott, John Knoxville dan artis cantik Jessica Simpson. Film ini rilis pada 5 Agusts 2005.

Film The Dukes of Hazzard ini menceritakan tentang sepasang saudara bernama Bo (Sean William Scott) dan Luke Duke (Joh Knoxville). Mereka adalah saudara yang agak sedikit aneh dan nyeleneh. Bagaimana tidak, mereka berdua selalu membuat masalah. Sampai-sampai para polisi setempat tidak bisa lagi meringkus mereka. 


Keluarga mereka adalah petani sebuah desa kecil di Hazzard County. Hingga suatu hari ada seorang Bos bernama Hogg yang berencana ingim membeli ladang mereka untuk keperluan bisnis batu bara. Tentu saja Bo, Luke, Pamannya serta keluarga yang lain menolak. Meskipun Boss Hogg menggunakan cara yang licik namun Keluarga Dukes tidak pantang menyerah untuk melindungi Ladang keluarga mereka.

Sutradara :
Jay Chandrasekhar

Pemain :
John Knoxville
Sean William Scott
Jessica Simpson
Burt Reynolds

Rilis :
5 Agustus 2005

Trailer The Dukes of Hazzard




Sekian sinopsis The Dukes of Hazzard dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Dukes of Hazzard (2005)"

Back To Top