Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Next (2007)

 Next

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Next. Film bergenre Action Thriller ini merupakan garapan sutradara Lee Tamahori. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Nicolas Cage, Julianne Moore, Jessica Biel, Peter Falk. Film ini rilis pada 27 April 2007.

Film Next ini menceritakan tentang seorang bernama Cris Johnson (Nicolas Cage). Ia memiliki kelebihan dibandingkan dengan manusia biasa. Ia mampu melihat kejadian yang akan datang meskipun hanya 2 menit saja. Namun Cris tidak mampu melihat masa depan wanita bernama Liz (Jessica Biel). Cris sudah mencoba namun kemampuannya tidak bekerja pada Liz. Oleh sebab itu, Cris menjadi tertarik dan penasaran akan Liz.

Cris tentu tidak menyia-nyiakan kemampuannya itu, ia sering pergi ke Casino di Las Vegas. Dengan kemampuannya, ia dapat menang secara mudah. Ia juga merangkap sebagi pesulap di Las Vegas dengan nama samaran Frank Cadillac. FBI yang sudah mengetahui gerak-gerik dan kemampuan Cris meminta tolong padanya. FBI berjanji akan menghapus semua catatan kejahatan Cris jika ia bersedia menghentikan aksi terorisme di Los Angeles. Mampukah Cris menolong FBI dan masyarakat banyak dari ancaman terorisme ??

Sutradara :
Lee Tamahori

Pemain :
Nicolas Cage

Julianne Moore
Jessica Biel
Peter Falk

Rilis :
27 April 2007

Trailer Next




Sekian sinopsis Next dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Next (2007)"

Back To Top