Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Hancock (2008)

 Hancock

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Hancock. Film bergenre Superhero ini merupakan film garapan sutradara Peter Berg. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Charlize Theron, Jason Bateman dan Eddie Marsan. Film ini rilis pada 16 Juni 2008.

Film Hancock ini menceritakan tentang seorang pria dengan kekuatan super bernama John Hancock (Will Smith). Hancock bisa terbang, tidak mempan serangan apapun dan memiliki kekuatan fisik super. Meskipun begitu ia menggunakan kekuatan supernya hanya untuk kebaikan. Namun sayang, kegiatan kepahlawanannya itu menyebabkan banyak kerusakan yang terjadi dan menghabiskan dana berjuta-juta dollar untuk memperbaikinya.

Pada akhirnya, ia mulai di kritik oleh banyak orang karena telah banyak merusak gedung-gedung dan infrastruktur lainnya. Ray Embrer (Jason Bateman) seorang ahli Hubungan Masyarakat (Humas) yang pernah diselamatkan Hancock ingin membantunya membangun citra Superhero yang baik di mata masyarakat. Ia membawa hancock ke rumah dan mengenalkannya pada istri dan anaknya. Namun, sebuah alasan khusus Istri dari Ray tidak mau berhubungan sama sekali dengan Hancock.

Sutradara :
Peter Berg

Pemain Hancock :
Will Smith sebagai John Hancock
Jason Bateman sebagai Ray Embrer
Charlize Theron sebagai Mary Embrer
Eddie Marsan sebagai Kenneth Parker Jr.

Rilis :
16 Juni 2008

Trailer Hancock




Sekian sinopsis Hancock dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Hancock (2008)"

Back To Top