Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil (2015)

 Komedi Moderen Gokil

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Komedi Modern Gokil. Film bergenre Komedi ini merupakan film garapan sutradara Cuk FK. Film ini dibintangi oleh 2 pemain Stand Up Komedi Dodit Mulyanto dan Boris Bokir. Tentu saja ditambah kelucuan Indro Warkop dan Wanita cantik seperti Kartika Putri, Nadine Alexandra dan Duo Serigala menambah bumbu tersendiri dari film ini. Film ini rilis pada 17 September 2015.


Film Komedi Moderen Gokil ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang akhirnya bertemu kembali. Dodit dan Boris dipertemukan di kota Jakarta. Mereka tinggal di rumah kos Tante Maya, istri dari Om Indro. Disitu juga Boris dekat dengan Sasha (Nadine Alexandra) yang merupakan salah satu penghuni di kosan tersebut. Serta ada juga Karin, anak dari Om Indro dan Tante Maya.

Untuk memenuhi kebutuhan mereka sebagai anak kos, maka Dodit dan Boris mulai mencari pekerjaan di Jakarta dan sampai akhirnya mereka diterima menjadi detektif. Belum menjalani traning menjadi detektif, mereka malah langsung mendapatkan kasus dan turun tangan melaksanakannnya. Ternyata klien mereka sendiri adalah Tante Maya! Tante curiga jika Om Indro punya simpanan lain. Mampukah Boris dan Dodit mengungkap semuanya ??

Sutradara :
Cuk FK

Pemain Komedi Moderen Gokil
Dodit Mulayanto
Boris Bokir
Indro Warkop
Kartika Putri
Nadine Alexandra
Maya Wulan
Duo Serigala 
Tarzan Srimulat
Ria Winata

Rilis :
17 September 2015

Trailer Komedi Moderen Gokil



Sekian sinopsis Komedi Moderen Gokil dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil (2015)"

Back To Top