Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Rock (1996)

 The Rock

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Rock. Film klasik bergenre Action ini merupakan garapan sutradara Michael Bay. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood sebut saja Nicolas Cage, Sean Connery dan Ed Harris. Film ini rilis pada 7 Juni 1996.


Film The Rock ini menceritakan tentang seorang bernama Stanley Goodspeed (Nicolas Cage). Ia merupakan ahli kimia di FBI yang terkenal. Kali ini ia ditugaskan di luar bersama mantan Agen dari Inggris bernama John Patrick Mason (Sean Connery). Mereka berdua ditugaskan untuk menhentikan Jendral Francis Hummel.


Jendral Hummel (Ed Harris) menggertak pemerintah bahwa ia akan meluncurkan senjata kimia berbahaya dari Pulau Alcatraz ke San Fransisco. Ia memiliki satu permintaan, $100 juta sebagai imbalan agar ia tidak meluncurkan senjata kimianya. Stanley dan John Patrick tidak tinggal diam, mereka berdua berusaha menghentikan Jendral Hummel dan aksinya tersebut.

Sutradara :
Michael Bay

Pemain :
Nicolas Cage
Sean Connery
Ed Harris

Rilis :
7 Juni 1996

Trailer The Rock




Sekian sinopsis The Rock dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Rock (1996)"

Back To Top