Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Rumah Gurita (2014)

 Rumah Gurita

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Rumah Gurita. Film bergenre horor ini merupakan garapan sutradara Jose Purnomo. Film yang diangkat dari kisah nyata di Bandung ini dibintangi oleh artis Shandy Aulia dan Boy William. Film ini rilis pada 25 Oktober 2014.

Film Rumah Gurita ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia). Ia hanyalah gadis yang ingin memiliki kehidupan normal seperti orang biasanya. Namun sayang, ia memiliki kelebihan Indra Keenam dan bisa melihat serta merasakan hal-hal gaib. Hal itulah yang membuatnya dikucilkan dari keluarga serta lingkungan sekitar.

Akhirnya Selina memutuskan tinggal di Bandung. Ia tinggal di sebuah rumah yang merupakan warisan dari keluarganya. Ternyata rumah tersebut dijuluki Rumah Gurita! Desain rumah yang memiliki patung gurita di atasnya, serta nomor rumah 666 menambah kesan mistis rumah tersebut. Rio (Boy William) yang merupakan tetangga dekat rumah gurita tersebut mencoba menenangkan Selina bahwa rumah tersebut normal dan tidak perlu di takuti. Namun Selina yang memiliki indra keenam tahu, bahwa ia memiliki teman yang kasat mata di rumah barunya ini

Sutradara :
Jose Purnomo

Pemain :
Shandy Aulia
Boy William
Kemal Pahlevi
Fita A.Ilham

Rilis :
26 Oktober 2014

Trailer Rumah Gurita




Sekian sinopsis Rumah Gurita dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Rumah Gurita (2014)"

Back To Top